Jumat, 14 April 2017

Cara Maksimal Meninggikan Badan Diusia 22 Tahun

Usia 22 tahun, adalah usia yang sudah bisa dikatakan cukup dewasa sekali, diusia ini cenderung usia-uisa yang memilih atau menentukan jalan hidupnya masing-masing. Usia 22 tahun berpontensi sekali untuk meraih cita-citanya. Berbicara mengenai cita-cita, pastinya cita-cita setiap orang akan berbeda satu sama lainnya, ada yang ingin menjadi Polisi, Tentara, Pragmugari, Karyawan Bank, Pilot, dll. 

Dari cita-cita agan/sista yang saya sebutkan barusan, jelas ada kreteria-kreterianya masing-masing, tetapi semuanya pasti ada kreteria khusus mengenai tinggi badan rata-rata. Tinggi badan ideal sangat diperlukan sekali dan sangat berpengaruh untuk mengejar cita-cita yang agan/sista inginkan, jika agan/sista memilki tinggi adan yang pendek tentunya akan kesulitan untuk meraih dan mewujudkan cita-citanya. Lalu Bagaimana agar cita-citanya terwujud? "tentunya tinggi badan agan/sista harus di tambah". Emang bisa sedangkan usia sudah menginjak 22 tahun? "Jelas sangat bisa walaupun usia 22 tahun".
Tambah Tinggi usia 22 tahun
Sebelum kita bahas cara yang maksimal meninggikan badan diusia 22 tahun, saya akan jelaskan dulu keuntungan lain dari memilki tinggi badan ideal, selain membantu agan/sista mengejar cita-citanya, tinggi badanya juga sangat berpengarung untuk kehidupan kita sehari-hari, setelah tinggi badan agan/sista ideal pasti agan/sista akan lebih Percaya diri dibandingakan dengan memiliki tinggi badan pendek seperti sekarang ini. haahahaha.

Baca Juga : Rahasia Meninggikan Badan Usia 21 Tahun.

Langusng aja berikut cara yang maksimal meninggkan badan diusia 22 tahun.
 
1. Suplement Peninggi badan.

Untuk meninggikan badan diusia 22 tahun, dibutuhkan suplement peninggi badan sebagai penopang atau pendorong tumbuh kembang tulang-tulang dalam tubuh kita, biasanya suplement peninggi badan bekhasiat untuk penambah asupan kalsium kedalam tubuh sehinggi bisa memanjangkan tulang-tulang kita sehingga akan bertambah tinggi badannya. Carilah suplement peninggi badan yang berbahan alami dan tanpa efek samping 100%, agar proses menambah tinggi badan tidak mengganggu kesehatan. 

2. Tidur yang Cukup Selama 7-8 Jam.

Untuk meninggikan badan khususnya diusia 22 tahun, dibutuhkan istirahat yang cukup yaitu tidur malam selama 7-8 jam per hari dan dilakukan dibawah jam 22.00 WIB. Banyak yang tidak sadar bahwa 95% pertumbuhan atau menambahnya tinggi badan dilakukan pada saat kita tertidur, jadi sangat dianjurkan sekali untuk tidur selama 7-8 jam dan dilakukan sebelum jam 22.00 WIB. 

Manfaat lain dari tidur cukup selama 7-8 jam tersebut bukan hanya bisa menambah tinggi badan saja, banyak manfaat lain dari tidur cukup selama itu, dari mulai membuat badan kita bugar dan akan selalu sehat, selalu bersemangat dalam bekerja, menjaga konsentrasi, dll. Silahkan dibuktikan sendiri khasiat dari tidur cukup.  

3. Pola Makan Teratur

Jelas sekali untuk menambah tinggi badan dibutuhkan pola makan yang teratur, tidak hanya itu, makan-makan yang harusnya dikonsumsi adalah makan-makan yang mengandung protein, nutrisi dan gizi yang tinggi. Kebutuhkan Protein, nutrisi , dan gizi tersebut untuk membantu memaksimalkan kinerja kalsium yang akan membuat tulang-tulang kita memanjang, dan protein, nutrisi, dan gizi ini tidak hanya membantu tinggi badan kita, tetapi juga mengisi dan memberi kekuatan ke tulang yang berproses menambah tinggi badan, sehingga tulang kita akan tetap kuat dan kokoh walaupun bertambah panjang. 

4. Olahraga

Untuk mendukung dan memaksimalkan proses menambah tinggi badan diusia 22 tahun dibutuhkan olahraga yang teratur, lakukan olahraga secara rutin misalkan peregangan dan senam-senam kecil dipagi hari atau joging di pagi hari. Disore hari sempatkan untuk berolahraga yang cukup berkeringat seperti lari, lompat tali atau skiping, basket, volly dll. Olahraga-olahraga seperti itu akan menunjang dan mempercepat proses penambahan tinggi badan kita karena sifatnya memperlancar aliran darah dan merenggankan sendi-sendi pada tulung sehingga bisa membaut badan kita akan bertambah tinggi.

***

Cara maksimal untuk menambah tinggi badan diusia 22 tahun sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan, tetapi harus sabar dan dilakukan secara rutin. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa diusia 22 tahun hormon pertumbuhan tinggi badan kita sudah tidak sebagus diusia 17 tahun kebawah, bahkan banyak orang-orang bilang usia 22 tahun sudah tidak bisa bertambah tinggi badannya. 

Dengan Cara yang mudah diatas bila dilakukan dengan rutin dan bersunggunh-sunggguh, untuk bertambah tinggi diusia 22 tahun bukanlah hal yang tidak mungkin, dengan bantuan suplement peninggi badan, menjaga pola makan dan istirahat yang cukup dan di imbangi dengan olahraga tinggi badan akan mudah sekali untuk bertambah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Maksimal Meninggikan Badan Diusia 22 Tahun

Post views: counter

0 komentar:

Posting Komentar