Jumat, 14 April 2017

Rahasia Meninggikan Badan Usia 21 Tahun

Emang bisa menambah tinggi badan diusia 21 tahun? "ya bisa asal mau" Emang ada cara menambah tinggi badan diusia 21 tahun? "ada". Pertanyaan tersebut sering sekali kita dengar dikehidupan sehari-hari khususnya yang memiliki tinggi badan kurang atau pendek diusia meraka yang berusia 21 tahun. 

Umumnya yang mereka ketahui mengenai proses bertambahnya tinggi badan adalah diusia 17 tahun kebawah, dan diusia 21 tahun mustahil untuk meninggikan badan. Tetapi sebenarnya sedikit orang yang tau diusia 30 tahun kebawah masih bisa menambah tinggi badannya, memang tidak akan semaksimlak menambah tinggi badan diusia 17 tahun kebawah, tetapi cara yang akan kita bahas cukup membantu untuk melakukan proses menambah tinggi badan khususnya diusia 21 tahun.
Tinggi Badan Usia 20 Tahun
Berikut Rahasia Meninggikan Badan diusia 21 tahun.

Baca Juga : Meninggikan Badan usia 20 tahun.

1 Minum Suplement Peninggi badan.

Untuk meninggikan badan diusia 21 tahun, dibutuhkan suplement peninggi badan sebagai penopang atau pendorong tumbuh kembang tulang-tulang dalam tubuh kita, biasanya suplement peninggi badan bekhasiat untuk penambah asupan kalsium kedalam tubuh sehinggi bisa memanjangkan tulang-tulang kita sehingga akan bertambah tinggi badannya. Carilah suplement peninggi badan yang berbahan alami dan tanpa efek samping 100% agar proses menambah tinggi badan tidak mengganggu kesehatan. 

2. Tidur yang Cukup Selama 7-8 Jam.

Ya, untuk meninggikan badan khususnya diusia 21 tahun, dibutuhkan istirahat yang cukup yaitu tidur malam selama 7-8 jam per hari dan dilakukan dibawah jam 22.00 WIB. Banyak yang tidak sadar bahwa 95% pertumbuhan atau menambahnya tinggi badan dilakukan pada saat kita tertidur, jadi sangat dianjurkan sekali untuk tidur selama 7-8 jam dan dilakukan sebelum jam 22.00 WIB. 

Manfaat dari tidur cukup selama 7-8 jam tersebut bukan hanya bisa menambah tinggi badan saja, banyak manfaat lain dari tidur cukup selama itu, dari mulai membuat badan kita bugar dan akan selalu sehat, selalu bersemangat dalam bekerja, menjaga konsentrasi, dll. Silahkan dibuktikan sendiri khasiat dari tidur cukup.  

3. Olahraga

Untuk mendukung dan memaksimalkan proses menambah tinggi badan diusia 21 tahun dibutuhkan olahraga yang teratur, lakukan olahraga secara rutin misalkan peregangan dan senam-senam kecil dipagi hari atau joging di pagi hari. Disore hari sempatkan untuk berolahraga yang cukup berkeringat seperti lari, lompat tali atau skiping, basket, volly dll. Olahraga-olahraga seperti itu akan menunjang dan mempercepat proses penambahan tinggi badan kita karena sifatnya memperlancar aliran darah dan merenggangkan sendi-sendi pada tulung sehingga bisa membaut badan kita akan bertambah tinggi.

***

Cara menambah tinggi badan diusia 21 tahun sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan, tetapi harus sabar dan dilakukan secara rutin. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa diusia 21 tahun hormon pertumbuhan tinggi badan kita sudah tidak sebagus diusia 17 tahun kebawah, bahkan banyak orang-orang bilang usia 21 tahun sudah tidak bisa bertambah tinggi badannya. 

Dengan Cara yang mudah diatas bila dilakukan dengan rutin dan bersunggunh-sunggguh, untuk bertambah tinggi diusia 21 tahun bukanlah hal yang tidak mungkin, dengan bantuan suplement peninggi badan, tidur dan istirahat yang cukup dan di imbangi dengan olahraga tinggi badan akan mudah sekali untuk bertambah. 

Tetapi tentunya ada beberapa hal dan aktivitas yang akan menghambat proses menambah tinggi badan diusia 21 tahun baik dikalangan wanita mapun laki-laki, sebaiknya selama proses atau sedang melakukan terapi menambah tinggi badan, agan/sista menghindari dulu atau berhenti sejenak kebiasaan buruk yang akan kita bahas ini. Berikut saya jelaskan beberapa hal dan aktivitas yang perlu dihindari jika sedang melakukan proses menambah tinggi badan.

1. Begadang.

Dari cara menambah tinggi badan diatas sudah kita ketahui bahwa untuk menambah tinggi badan harus tidur dan istirahat selama 7-8 jam dan dilakukan dibawah jam 22.00 WIB. Hal itu memang sangatlah perlu untuk dilakukan, karena bila kita begadang atau tidur malam metabolisme tubuh akan menurun dan menyebabkan sel-sel dalam tubuh tidak bekerja dengan maksimal, sehingga untuk bertambah tinggi badannya akan sulit bekembang, bahkan tidak akan bertambah tinggi bila kita masih melakukan tidur malam atau begadang. 

2. Hindari Rokok

Padahal masyarakat pada umumnya mengatahui bahayanya merokok, tetapi masih banyak yang melakukan kebiasaan merokok ini. Rokok mengandung Nikotin dan Tar yang sangat berbahaya bagi tubuh kita, sedikit demi sedikit kandunga Nikotin dan Tar tersebut akan merusak sel-sel dalam tubuh kita, dan khususnya untuk pertumbuhan tumbuh kembang kita. Nikotin Dan Tara akan membunuh kalsium, baik yang didalam tubuh ataupun asupan kalsium tambahan dari suplement peninggi badan yang sudah kita komsumsi. 

Sangat dianjurkan selama proses menambah tinggi badan diusia 21 tahun alangkah baiknya kebiasaan merokok untuk dikurangi atau bahkan akan jauh lebih maksimal kebiasaan merokoknya di stop dulu, agar Nikoton dan Tar dalam rokok tidak menggangu asupan kalsium tambah dalam tubuh dan agar tubuh akan maksimal menmbah tinggi badan.

3. Hindari kopi

Minuman yang sering disebut penambah energi yaitu Kopi adalah minum yang justru kurang baik bagi kesehatan tubuh kita. Kopi adalah minuman yang cenderung membaut kita susah tidur atau membaut mata kita tetap meulek, sedangkan cara menambah tinggi badan diatas jelas-jelas bahwa tidur cukup sanagat direkomendasikan. Untuk agan/sista yang sedang melakukan proses menambah tinggi badan kopi sangat tidak dianjurkan, karena tidak hanya merokok yang bisa membunuh kalsium dalam tubuh dan kalsium asupan tambahan, tetapi kopi juga ternyata sama dapat memperlambat kinerja kalsium dalam tubuh untuk melalukan proses menambah tinggi badan kita. Jadi sangat wajar jika kopi adalah minum yang harus dihindari sementara selama proses meninggikan badan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rahasia Meninggikan Badan Usia 21 Tahun

Post views: counter

0 komentar:

Posting Komentar