Senin, 13 Maret 2017

Solusi meninggikan badan diusia 25 tahun

Cara Meniggikan Badan
Usia 25 tahun ke atas cenderung orang-orang pesimis untuk menambah tinggi badannya, terutama bagi kalian yang memiliki tinggi badan dibawah yang diinginkan. Memang usia 25 tahun hormon pertumbuhan sudah tidak produktif atau tidak maksimal untuk bekerja meninggikan badan kita secara alami. Diakui atau tidak memiliki tinggi badan yang pendek diusia 25 tahun cenderung membuat kita menjadi kurang percaya diri di tempat umum, dan untuk para cowo-cowo juga yang memilliki tinggi badan pendek kurang percaya diri banget kalau deketin gebetan kan, dan masih banyak akibat-akibat lain dari kurangnya tinggi badan kita, seperti susahnya mendapat pekerjaan yang kita inginkan bagi yang masih menganggur, tidak masuk kriteria daftar TNI, Polisi/Polwan dan masih banyak yang lainnya.

Tetapi herannya tidak sedikit juga orang-orang yang berusia 25 tahun masih berproses dan bertambah tinggi badannya. loh ko bisa? "bisa-bisa saja" Hal ini bisa saja terjadi pada orang-orang yang memiliki hormon yang masih bagus dalam tubuh, karena pada saat masih kecil dan remaja meraka melakukan pola hidup sehat, rajin berolahraga dan terus menambah asupan gizi-gizi penting dan kalsium kedalam tubuhnya dan mungkin masih melakukan pola hidup sehat tersebut sampai sekarang, sehingga tidak mustahil jika meraka masih bertambah tinggi badannya walaupun usainya setara dengan kita yakni usia 25 tahun atau ke atas.

Terus gimana dengan orang-orang yang usia 25 tahun keatas tetapi masih aja pendek,? "apa masih ada kesempatan untuk memperbaiki hormon pertumbuhan agar bertambah tinggi lagi,? Jawaban pastinya sihh bisa "YA" bisa "TIDAK". Loh ko gitu,? memang demikian hasilnya survernya, diusia 25 tahun ada yang sudah tidak bisa menambah tinggi badannya 1 cm pun apalagi sampe 5-10cm. Kenapa,? ada beberapa faktor, yaitu :

Tinggi usia 25 tahun
1. Pasrah dan menerima keadaan PENDEK
2. MALAS merubah pola hidup yang kurang sehat,
3. Kurang niat dan tidak bertekad
4. Mudah menyerah.
5. Tidak tau cara menambah tinggi badan diusia 25 tahun.

Nah dilihat dari faktor-faktor diatas sebenarnnya merupakan hal teknis saja, karena memang untuk menambah tinggi badan diusia 25 tahun masih bisa dan kesempatannya masih sangat besar untuk menambah tinggi badan kamu agan/sista yang terganteng dan tercantik. Jika agan/sista merasa bahwa faktor no.1 sampai faktor no.4 tidak dimiliki dalam diri kita, atau bukan gua banget tuh no.1 sampai no.4, berarti masalahnya adalah tinggal yang no. 5 kan ya,? "Tidak tau cara meninggikan badan".Lalu bagaimana caranya untuk menambah tinggi badan diusia 25 tahun,? ini dia solusinya. (Pastikan agan/sista sekalain menghindari atau tidak memilki prinsip hidup no.1 - no. 4 diatas).

Baca Juga : Tinggi Badan Pemain Basket.

1. Lakukan pola hidup sehat.

Pola hidup sehat merupakan yang membantu kalain untuk menambah tinggi badan, dengan melakukan pola hidup sehat yang diterapkan kedalam keseharian kita berakibat positif baik bagi tubuh kita, manfaatnya adalah badan akan bugar, selalu bersemangat, tinggi badan naik tidaklah mustahil, dll

Ini saya kasih tips pola hidup sehat : 
- Tidur malam dibawah jam 22.00 WIB. 
- Tidur malam selama kurang lebih 7-8 jam.
- Posisi tidur terlentang, tidak menekukan salah satu anggota tubuh.
- Jaga asupan makanan, disarankan kandungan makanan memiliki kadar protein dan gizi yang cukup.
- Olahraga minimal dua hari sekali selama 30 menit, baik dilakukan pagi hari atau sore hari.
- Jauhkan yang membuat sterss, jangan terlalu memikirkan masalah.
- Jangan lupa berdoa dan meminta kepada yang maha kuasa, menurut agama dan kepercayaan masing-masing ya.

itulah pola hidup sehat menurut mimin, kalau ada yang kurang silahkan di tambahkan sendiri dan diterapkan, dan jika ada yang salah dari dari tips tersebut mohon dimaklum karena mimin juga manusia biasa yang punya salah, maafin ya. hehe
  
2. Rajin Olahraga

Olahraga adalah kegiatan positif yang sangat menyenangkan bukan,?  tidak lain dan tidak bukan olahraga sangat membantu sekali dalam proses kalain untuk meninggikan badan, seperti, lari, sprin atau lari cepat jarak pendek, basket, volly, berenang, bela diri, dll. Intinya olahraga yang berhubungan dengan lompatan atau yang berhubungan dengan peregangan otot dan tulang bisa membuat tinggi badan bertambah.

Tetapi ada jenis olahraga yang tidak membantu atau justru akan membuat tinggi badan kita tidak naik, contonya adalah angkat beban, dll yang membuat otot dan tulang tertekan, memang otot kita akan bertambah gede, tetapi tidak akan bertambah tinggi karena tulang kita tertekan oleh beban yang berat. 

3. Berenang

Berenangpun adalah olahraga kan, hehe tetapi olahraga berenang adalah olahraga spesial yang khusus dan sangat direkomndasikan sekali untuk kalain yang sedang masa pertumbuhan atau untuk kalian yang sedang melakukan proses menambah tinggi badan diusai 25 tahun ke atas.kenapa demikian, dengan berenang otot dan tulang kita akan merenggang, karenan gerakan dalam bernang memerlukan seluruh otot-otot kita yang ada di tubuh.

Lakukan secara rutin minimal 2/3hari sekali, 1 harisekali lebih bagus.

4. Minum suplement peninggi badan.

Untuk agan/sista yang masih kurang maksimal proses meninggkan badannya di usia 25 tahun setelah melakukan hal-hal diatas, ya yang naiknya tingginya kuang lebih hanya 1 cm naiknya misalkan dalam 1-2 Bulan. Direkomendasikan meminum suplement peninggi badan yang aman bagi kesehatan dan berbahan alami. 

Seplement peninggi badan akan sangat membantu sekali mempercepat meninggikan badan agan/sista, dengan kandungan kalsium yang sangat tinggi, manfaat dari suplement peninggi badan sangat bagus sekali untuk tulang, sendi dan gigi agan/sista untuk memadatkan tulang, menguatkan gigi, dan merangsang tulang-tulang kita sehingga memanjang dan akan membaut badan kita menjadi lebih tinggi.

***

Begitulah tips-tips sederhana untuk menambah tinggi badan diusia 25 tahun ke atas. Asal kita percaya dan mempunyai tekad yang kuat untuk menambah tinggi badan dan dengan usaha kita yang tidak kenal menyerah tinggi badan kita akan naik sesuai usaha dan doa yang kita keluarkan.

Terimakasih 
Semoga Bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Solusi meninggikan badan diusia 25 tahun

Post views: counter

0 komentar:

Posting Komentar