Minggu, 04 Juni 2017

Cara Cepat Tinggi Ideal Tanpa Efek Samping

Emang ada cara meninggikan badan dengan cepat?
Cara Cepat tinggi ideal
Kata orang sih menambah tinggi badan dengan cepat itu bukan hal mudah, bahkan di usia 20 tahun ke atas adalah sebuah hal yang tidak mungkin, apalagi menambah tinggi badan sekaligus gemuknya sesuai biar ideal. Banyak yang bilang itu mustahil.

Tetapi sebenarnya untuk menambah tinggi badan agar ideal itu hal yang bisa diwujudkan. saya tidak bilang itu cepat atau mudah, tapi memang bisa untuk di wujudkan walaupun butuh waktu yang cukup lama.

Mendengar butuh waktu yang lama, cenderung orang tidak yakin dan malas untuk berusaha.

Orang hasilnya juga belum pasti !!!

Disnilah kesalahan banyak orang yang menilai meninggikan badan dan ideal itu seakan-akan mustahil bagi dirinya.

Padahal yang namanya proses, pasti tidak akan membohongi hasil.

Setuju kan?

Disini saya akan membahas tuntas, bagaimana cara meninggikan badan dan ideal yang lebih cepat dari bayangan teman-teman.

Di website atau blog lain, saya sering lihat meraka membahas cara-cara meninggikan badan dengan cepat, tapi yang mereka berikan adalah cara yang biasa saja tanpa meninjau apakah si pembaca akan benar berhasil meninggikan badannya atau tidak.

Mungkin ada juga yang memberikan cara meninggikan badannya benar, tapi tanpa pejelasan yang mana dulu cara yang dilakukan dan harus kapan dilakukannya.

Seperti contohnya orang-orang yang mengikuti caranya dengan baik dan disiplin, tanpa ada yang di lewat, baik itu dengan cara yang akan saya berikan atau cara yang di berikan oleh blog lain. saya pastikan 95% akan berhasil menambah tinggi badannya.

Apalagi kalau mengikuti cara yang di berikan oleh saya, kemungkinan bertambah tingginya bisa lebih cepat.
Cara Cepat tinggi ideal
Gambar diatas adalah kesaksian dari orang-orang yang mengikuti caranya dengan baik dan disiplin.

Dan harus kamu tau, bahwa bertambahnya tinggi badan yang akan diperoleh setiap orangnya akan berbeda-beda, karena memang saya tidak tau kalian mengikutinya caranya dengan bener tanpa ada yang lewat atau tidak, dan usia juga kan berpengaruh.

Dan mungkin misalkan kalian semua sudah melakukanya dengan bener dan bersungguh-sungguh, tapi hasilnya belum sampe yang diinginkan.

Kemungkin kalo kamu belum bertambah tingginya sampai yang di inginkan, itu hanya perlu waktu yang lebih lagi. 

kalain harus tau faktor yang mempengaruhi tinggi badan, agar kalian paham apa saja yang penting dalam menambah tinggi badan. cekidot.

4 Faktor yang Mempengaruhi Tinggi Badan.

Harus kalian ketahu dulu ini, bahwa tinggi badan dipengaruhi oleh 4 faktor ini.
  1. Faktor Genetik,
  2. Asupan Nutrisi,
  3. Olahraga,
  4. Istirahat (Tidur malam),
Nah, kalo kita sudah mengetahui faktor yang mempengaruhi tinggi badan, berarti cara meninggikan badannya pun pasti tidak jauh dari faktor-faktor di atas kan. 

Oke, kita mulai masuk materi cara-caranya.

1. Faktor Genetik atau Keturunan

Untuk yang satu ini, kamu tidak perlu memikirnyakannya.

memang benar faktor genetik mempengaruhi tinggi badan anak dari hormon yang diturunkan dari orang tuanya.

Tetapi bukan berarti orang tua kita pendek, kita sebagai anak pasrah begitu saja memiliki tinggi badan pendek.
Sekarang ini saya banyak meilihat ko, anak yang tinggi badannya ideal melebih orang tuanya.

Berpengaruh memang IYA.
  • kalau kamu tidak menambah kebutuhan nutrisi, calsium dan vitamin ke dalam tubuh, 
  • Kalau kamu tidak suka berolahraga.
  • Kebutuhan istirahat tidak tercukupi, contonya begadang.
 Tidak Berpengaruh juga IYA.
  • Pada orang yang mau benar-benar bertambah tinggi badannya sampai yang di inginkan dengan proses yang tidak instan atau lama.
  • Pada orang yang sering berolahraga.
  • Pola hidup yang asalnya asal-asalan, jadi lebih teratur dan istirahanya cukup. 
  • Selalu berusah menambah asupan nutrisi yang cukup.
Cara Cepat tinggi ideal
Lihat gambar di atas, bahwa tinggi badan anak bisa lebih tinggi daripada tinggi badan orangtuanya kan.

kamu juga bisa seperti anak yang di gambar tersebut, asal berusaha mengikuti arahan dari awal dan sampai akhir dengan disiplin cara yang saya berikan ini. 

2. Asupan Nutrisi 

Nutiris atau gizi adalah substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, petumbuhan dan pemeliharaan kesehatan. Penelitian di bidang Nutrisi mempelajari hubungan antara makanan dan minuman terhadap kesehatan dan penyakit, khususnya dalam menentukan diet yang optimal. (Sumber Wikipedia).

Wikkipedia pun tau nutrisi adalah gizi yang sangat di butuhkan oleh tubuh sebagai pemeliharaan kesehatan dan pertumbuhan.
Cara Cepat tinggi ideal

Jadi sangat jelas bahwa asupan nutrisi adalah salah satu faktor yang sangat penting sekali untuk pertumbuhan tinggi badan.

Coba sekarang bayangkan bagaimana tulang akan bertambah panjang bila tidak ada asupan nutiri atau calsium. Ya tidak mungkin lah, tulangnya ga memanjang, mau bertambah tinggi gimana badan kita.
Apalagi misakan temen-temen sudah bukan di usia yang masih masa pertumbuhan, usia 19 tahun - 30 tahun misalkan.

Di usia segitu jangan mimpi ingin menambah tinggi badan tanpa ada asupan tambahan calsium ke dalam tubuh.

Nah disini saya akan kasih bocoran makanan dan minuman yang kaya akan nitrisi dan calsium yang bisa membantu teman-teman untuk menambah tinggi badan baik itu usia 13 - 18 tahun ataupun yang sudah lewat masa pertumbuhan, yaitu usia 19-30 tahun.

Langsung saja, ini dia.

Makanan Petambah Tinggi Badan.

Sebenarnya saya sudah pernah bahas sebelumnya makanan yang bisa mempercepat pertumbuhan tinggi badan ini,
tapi untuk kebaikin sih, saya bahas ulang secara singkat beberapa makanan ini yang menurut saya adalah makanan yang paling bagus untuk menambah tinggi badan,
  • Ayam, Kalian suka ayam kan? kalau kalain suka ayam, ini bagus sekali, asal kalian tahu, ayam adalah salah satu sumber protein alami yang sangat bagus struktur otot-otot kita dan jaringan tubuh, sedangkan protein adalah satu dari tiga nutrisi yang di butuhkan untuk memanjangkan tulang. 
  • Telur, tadi kan ayam, sekarang terlurnya, sama seperti ayam juga (namanya juga terlur ayam kan) kandungan yang dimiliki telur tidak jauh berbeda sepeti ayam, sama-sama kaya akan kandungan protein, tapi kelebihan telur adalah memiliki sedikit lebih banyak kandungan vitamin D dan calsiumnya. Sangat di rekomendasikan makan terlur jika ingin tinggi + gemuk (Ideal), karena telur juga memiliki kandungan lemak. 
  • Ikan, jika ingin lebih jelas ikan apa,? yang paling jelas saya rekomendasikan adalah Ikan Salmon, 
  • Untuk yang vegetarian,kalian bisa memakan tempe atau tahu, pisang, bak choy, atau kacang-kacangan yang tidak kalah kaya akan kandungan protein dan vitamin yang dibutuhkan untuk petumbuhan tulang.
Karena terbatas, saya tidak bisa membeberkan semua makanan yang bisa meningigkan badannya,bila ingin lebih jelas, kamu bisa baca disni Makanan yang terbukti mempercepat pertumbuhan tinggi badan.

tapi kalo menurut saya makanan di ataspun sudah cukup bisa meningikan badan kamu ko.

Sekarang Minumannya ya.

Tak usah jauh-jauh lah, kita semua tahu minuman yang tinggi akan calsium adalah SUSU kan,

tapi, bukan berarti susu renceng yang harga Rp.1000,- di warung kalian jadikan andalannya, ga gitu juga kali,
susu renceng yang di jualan di warung kurang efektif untuk membantu perumbuhan, lebih bagus dan lebih di rekomendasikan meminum susu atau suplement Peninggi Badan Terbaik ini, karena sudah banyak yang mengkonsumsi dan membuktikan bahwa meraka bertambah tinggi 2 - 10 cm rata-ratanya. 

Makanan sudah, minumanpun sudah kan,
sekarang masuk materi selanjutnya.

3. Olahraga

Yang sudah tau olahraga untuk meninggikan badan mungkin akan menjawab,
"Basket, Skipping, atau renang"

Yess,, Memang betul, olahraga yang paling menonjol untuk meningikan badan adalah yang tadi kalain sebutkan.

Tapi tidak sesederhana itu kawan-kawan,
Di butuhkan waktu kapan dilakukannya dan harus teratur juga agar hasilnya efektif dan maksimal untuk pertumbuhan tinggi badan.

Mau kan hasilnya efektif bertambah tinggi badannya tapi tidak dalam waktu yang lama,? "MAU" lanjutkan Membacanya.

Olahraga Peninggi Badan.
Cara Cepat tinggi ideal

Basket

Cukup lakukan olahraga basket ini di sore hari sekitar jam 4 - 5 sore, dan dilakukan sekitar 30 - 45 menit aja cukup ko.

Skipping

Kalian mau pilih yang mana, basket atau skipping yang di lakukan di sore hari, kalau mau dua-duanya asalkan kuat, ya lebih bagus,
misalkan 20 menit basket, 20 menit lagi bermain skipping,

Karena memang kalau mau bagus hasilnya kalian harus mengkombinasikan ke 3 olahraga ini,
tapi dalam 1 minggu aja, bukan setiap hari harus semua di lakukan,

Renang.

lakukan minimal 2 kali atau 1 kali dalam satu minggu,
ya sempetin lah berenang, misalakan di hari libur, hari minggu misalakan, 1-2 jam juga cukup ko,

Dalam catatan, benar-benar berenang memakai gaya ya, bukan asal-asalan, asal masuk kolam doang.

Oke selesai, tinggal yang terakhir,

4. Istirahat (Tidur Malam)
Cara Cepat tinggi ideal
Nah ini yang tidak kalah penting,


kalau kalain suka begadang dan masih dilakuin saat sedang dalam masa pertumbuhan, abis deh, taman lah tinggi badan kalain. Percuma.

Percuma cape-cape olahraga, terus makan dan minuman yang tinggi kalsium, tapi masih begadang atau tidur 1,2,3 jam gito,, Percuma.

Asal kalian tau, proses pertumbuhan tinggi badan atau pemanjang tulang adalah pada saat kita sedang tidur,
Menurut penelitian beberapa ahli gizi dan tulang, pada saat kita sedang tidur malam yang cukup, hormon pertumbuhan lebih banyak di produksi oleh tubuh pada saat kita sedang tertidur.

Nah, kalo kita begadang, kapan hormon pertumbuhan dalam tubuh kita di produksi,?  kalo hormon pertumbuhan tidak di produksi, masih berharap mau tinggi,? " Jangan Ngimpi".

untuk pembuktiannya silahkan kalian tanyakan pada orang-orang yang suka begadan di usia 13-17 tahun, ? atau ngga liaht aja tinggi badannya, tinggi atau pendek,? 

Tidur atau istirahlah dengan waktu yang cukup, untuk menjaga metabolisme tubuh agar tetap bugar dan sehat, dan yang paling jelas agar membantu meninggikan badan. 
Dianjurkan tidur malam sekitar 7-8 jam setiap malamnya dan dilakuakan di bawah jam 22.00 WIB, kenapa,? karena agar kalian bisa bangun pagi dan bisa olahraga-olahraga kecil lagi.
***
Okeh, sudah saya bahas semuanya, dari mulai A sampai Z bagaimana cara meninggikan badan dengan yang lebih cepat dari yang kalian kira ini, jangan lupa lakukan dengan disiplin dan harus percaya bahwa kamu yang melakukan ini bisa bertambah tinggi di usia berapa pun.
Janga lupa juga meminum Paket Peninggi Badan yang saya rekomendasikan untuk membantu lebih cepat lagi tinggi badan kamu.

Terimkasih, 
Semoga Bermanfaat, 
Budayakan Shared dan Coment Setelah Membaca.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cepat Tinggi Ideal Tanpa Efek Samping

Post views: counter

0 komentar:

Posting Komentar